Baca selengkapnya

Panduan Membeli cincin berlian dan pernikahan

pengetahuan permata


Biaya utama dari cincin pertunangan berlian sering berwarna batu permata berkilau atau shimmer yang memilih untuk menghiasinya. Untuk menghindari kesalahan mahal, sangat mendesak untuk belajar sebanyak mungkin tentang batu yang kami bisa mempertimbangkan. Cara terbaik untuk mengumpulkan risiko tumbuh membuat permata pembelian tertentu adalah untuk membiasakan diri dengan permata. Sementara rata-rata konsumen tidak dapat berharap untuk membangun penilaian yang akurat sebagai permata berpengalaman beratnya | tertimbang | kualitas pelatihan ilmiah dan kekayaan praktis basis data empiris untuk menghabiskan lebih banyak dari mana untuk beroperasi, konsumen dapat belajar untuk menilai sebuah batu permata sebagai "total kepribadian". ''Serta belajar hal-hal apa yang berguna, warna, kejelasan (kadang-kadang disebut dalam penjualan sebagai". keistimewaan "), kilauan dan kecemerlangan, dan berat badan dan bagaimana menyeimbangkan apresiasi nilai permata Mempelajari ini faktor menguras waktu di pasar melihat, mendengar dan menempatkan pertanyaan ke depan sebelum membuat pembelian akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pembeli lebih berhati-hati bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, dengan harga yang wajar.



Pemilihan berlian




berlian cincin pertunangan telah datang sebagai simbol universal cinta dan komitmen antara dua orang. Tidak hanya awal formal; link "Iklan" pada komitmen mereka, tetapi simbolisme berabad-abad sekitarnya berlian mencerminkan kemuliaan saat ini dan komitmen yang dibuat oleh dua orang yang saling mencintai selamanya dihargai.

Sementara beberapa wanita lebih memilih berlian permata yang berbeda, atau memilih arti eksklusif pusaka keluarga, berlian adalah pilihan spektakuler pengantin karena hal ini.

Cincin Kawin Murah

Beberapa pengantin harus telah terkejut dengan tiba-tiba sebuah cincin pertunangan, tapi mungkin tempat paling aman untuk bekerja pada tugas memilih cincin bersama-sama. Sementara unsur yang paling romantis kejutan, ingat bahwa cincin pertunangan dimaksudkan untuk digunakan untuk kehidupan. Oleh karena itu, hal yang paling penting untuk pengantin yang sangat seperti dia; yang mencerminkan selera dan gaya pribadi. Jika Anda benar-benar ingin kejutan romantis, dianjurkan untuk menempatkan potret cincin untuk sama seperti dalam "kotak hitam cincin kecil" dan bukannya memberi Anda ini; Menggabungkan asmara dengan kepraktisan, dan mengirim pesan penting lain: tidak hanya ingin, tetapi sebagai pentingnya bekerja bersama-sama dikenal dalam keputusan yang mendesak itu!

Dan artikel sebelumnya ini, kami akan memberikan segalanya yang perlu Anda ketahui untuk membuat berlian pembelian dengan keyakinan yang lebih besar; Jika Anda melakukan pembelian barang untuk cincin pertunangan, pernikahan atau ulang tahun, atau murni perhiasan berlian untuk memperingati momen estetika penting. Peningkatan kesadaran tentang unsur-unsur yang mengevaluasi kualitas berlian, kesempatan terbaik untuk memahami apa yang kita inginkan, menemukan apa yang kita inginkan, dan memperoleh kebahagiaan kekal itu.



- Apa itu berlian?




Kimia, berlian sangat sederhana dari semua batu permata. Sebuah berlian adalah karbon mengkristal; substansi yang sama, kimia, seperti jelaga yang tersisa dalam unsur-unsur dari bola kaca setelah pembakaran lilin; Ini adalah substansi yang sama yang digunakan dalam pensil memimpin.



Kebalikan dari berlian ini dalam bentuk kristal, yang memberikan sifat diharapkan membuatnya paling dihargai kekerasan, yang memberinya keterampilan yang tak tertandingi kecerahan dan api. (Tapi melihat bahwa meskipun berlian adalah substansi alami yang sangat sulit diketahui, berlian bisa terkelupas atau luntur.



Kursus Bahasa Inggris Baturaja
Kursus Komputer Baturaja

0 Reviews