Persiapan Yang Harus Anda Lakukan Menjelang Pernikahan

Persiapan Yang Harus Anda Lakukan Menjelang Pernikahan

Price:

Baca selengkapnya

cincin kawin baturaja

Persiapan Yang Harus Anda Lakukan Menjelang Pernikahan


Anda seorang pengantin pada anggaran, dan anggaran itu tidak besar. Uang anda perlu dihabiskan dengan hati-hati hanya pada detail pernikahan yang paling berarti bagi Anda di pernikahan Anda, dan bukan pada hal-hal yang Anda rasa harus 'sertakan' hanya karena itu 'diharapkan'. Tradisi besar, tetapi tanpa beberapa grand di bank, mereka hanya ide. Anda perlu melakukan apa yang baik untuk Anda. Dan detail-detail berikut ini hanya bulu: Anda tidak membutuhkannya!

UNDANG-UNDANG YANG DIINGINKAN, DITEMUKAN DAN DIPERBANYAKAN

Letterpress adalah hal yang paling digemari, tidak perlu menunggu, emas yang timbul adalah! Mereka cantik, itu benar. Tapi mereka semua hanya produk kertas dan benar-benar tidak ada (kecuali mungkin ibumu, atau kamu jika Anda suka memo) akan menyimpan kertas-kertas ini setelah pernikahan Anda selesai. Anda hanya perlu mengajak orang ke pernikahan Anda pada hari yang tepat di lokasi yang tepat. Untuk itulah undangan itu. Jika Anda ingin DIY, dapatkan licik. Jika Anda memiliki printer yang layak atau akses ke printer tersebut, cetak sendiri pada beberapa kit undangan dan harganya yang murah, Anda mengundang banyak orang.

TRANSPORTASI FANCY

Tentu, Anda bermimpi tentang datang ke pernikahan Anda dengan kereta kuda sejak Anda seorang gadis. Kemungkinan besar, itu adalah impian kebanyakan gadis pada satu waktu atau yang lain. Tapi mereka tidak - dengan cara apa pun, bentuk atau bentuk - praktis. Dan mereka sangat mahal. Sudahkah Anda menghargainya? Silakan, saya akan menunggu. Ya, tidak, sama sekali tidak. Kecuali jika Anda menikahi pria yang keluarganya memiliki peternakan kuda, maka mungkin. Bahkan menyewa limusin pun bisa jadi tidak praktis dan mahal. Apa yang telah dilakukan banyak pasangan adalah membersihkan mobil mereka dan terlihat cantik, lalu meminta seorang teman untuk mengusir mereka dari lokasi upacara. Transportasi: periksa!

JUMLAH ORANG YANG BESAR

Anda benar-benar dapat menghubungkan biaya pernikahan Anda dengan jumlah orang yang Anda undang. Untuk setiap orang ada piring, untuk setiap piring ada makanan, untuk setiap makanan ada minuman dan untuk setiap minuman ada biaya, dll. Semakin mahal, semakin banyak orang yang Anda tambahkan. Tetap Sederhana. Tetapkan pedoman tentang siapa yang diundang. Sepupu pertama, mungkin, tetapi tidak sepupu kedua. Atau, jika Anda benar-benar ingin tetap spesial, batasi hanya untuk keluarga dekat dan teman dekat. Ini bukan saatnya ayahmu memamerkan keluarganya kepada teman-teman golfnya. Kecuali jika dia membayar seluruh keributan, dalam hal ini mungkin dia dapat memiliki beberapa orang tambahan.

Cincin Kawin Murah

PENERIMA MAKAN MALAM BESAR

Jika Anda sudah mulai melihat resepsi dan katering, Anda sudah tahu bahwa Anda sedang mencari menghabiskan banyak dan banyak $$ untuk sesuatu yang hampir tidak ada yang akan ingat. Mengapa? Jika Anda membuka ide tentang bagaimana resepsi setelah pernikahan bisa, pilihan Anda menjadi kurang terbatas. Bagaimana dengan makan siang kecil yang manis untuk sejumlah kecil orang yang ingin Anda undang sekarang? Ada sejumlah pengunjung vintage (tapi tidak silam) yang akan senang menjadi tuan rumah makan siang pasca-pernikahan. Tentunya Anda tahu ada satu di dekat Anda yang memiliki suasana dan menu yang akan Anda nikmati bersama dengan orang yang Anda cintai?

PEMASARAN CHAMPAGNE

Sebanyak yang menyakitkan saya untuk mengatakan ini, Anda dapat melewatkan roti sampanye. Sudah ketinggalan jaman, untuk mulai dengan, dan ada - terkesiap! - orang yang bahkan tidak suka sampanye! Mengapa menyajikan kepada mereka segelas sampanye kecil yang bahkan tidak akan mereka minum ketika mereka dapat memanggang Anda dengan minuman yang sudah ada di tangan mereka? Dalam hal ini, hal lain yang dapat Anda lewati adalah:

BAR PENUH

Saya tahu ini topik hangat, tapi mungkin tidak semua orang perlu minum untuk bersenang-senang. Mungkin bar yang terisi penuh tidak diperlukan, hanya beberapa bir dan / atau anggur yang tersedia. Di pernikahan saya, satu-satunya yang saya butuhkan adalah sampanye bersama dengan pukulan buah, limun, dan teh yang kami sajikan di resepsi gaya pesta teh kami. Saya menghabiskan $ 150 untuk dua kasus prosecco dan akhirnya membawa pulang sebuah kasus pada akhirnya. Tidak semua orang menginginkan alkohol, karena jam 2 sore. Mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih kuat memiliki akses ke bar penuh di lantai bawah hotel. Saya menghemat ribuan liter alkohol yang mungkin tidak diinginkan orang. Bagaimana dengan grup Anda?

Makanan Ringan

Lain dari sekian banyak detail pernikahan yang menurut semua pengantin wanita perlu dihabiskan adalah bantuan. Kecuali jika itu adalah makanan kecil yang bisa digigit orang saat itu - biasanya makanan tersebut enak. Namun, beberapa favorit adalah pretzel cokelat dicelupkan, muncul kue dan permen - tolong lewati almond Jordan.

Ada banyak, lebih banyak hal yang bisa dilewati oleh pengantin perempuan dengan anggaran saat merencanakan pernikahan, tetapi ketujuh ide ini harus Anda mulai.

Kursus Bahasa Inggris Dibaturaja

0 Reviews